Rabu, 09 Februari 2011

Alumni Ners angkatan III STIKes SMH Kediri

Kami adalah mahasiswa PSI Keperawatan ( S1 Keperawatan ) angkatan III STIKes Surya Mitra Husada Kediri,,kampus STIKes SMH yang humanis,,memberikan suasana belajar yang baik dan nyaman bagi mahasiswa STIKes SMH,,,alhamdulillah lulusan angkatan III  sudah banyak yang bekerja baik dibidang pendidikan ( dosen ) maupun sebagai perawat Klinik.
kami alumni PSIK SMH angkatan III selalu menjaga silaturokhim demi menjaga persaudaraan kami yang selama 5 tahun hidup bersama, susah maupun senang kami lampaui bersama - sama,walau sekarang kami sudah kembali kekeluarga dengan membawa amanat menjadi seorang Perawat,semoga ilmu kami tidak hanya disini saja,,tapi kami tetap mencari ilmu untuk mengembangkan ilmu keperawatan.




Kebersamaan ini adalah sebuah perjuangan,,hidup senasib seperjuangan,,semoga keeratan ini tidak akan luntur walau zaman semakin maju tapi persaudaraan ini akan ada dalam hati kami.

banyak memory selama kami menempuh program profesi Ners di Surabaya,Jombang,Kediri, maupun Malang banyak ilmu yang kami dapat dari berbagai departemen bedah, anak, jiwa, komunitas, gerontik dsb.
penuh semangat dan kekompakan belajar bersama untuk mencapai tugas akhir profesi,
"Dimana kita berusaha dan yakin,insyaalloh ALLOH SWT akan memberikan rizki pada kita".
SEMANGAT DAN SEMANGAT!!!!!

3 komentar: